Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Batu Akik Langka Ditawarkan Rp 1 Miliar

Monday, April 20, 20150 comments

Batu akik seberat nyaris 200 kg ini di tawarkan dengan harga Rp 1 miliar oleh pemiliknya. Batu akik bernama Klawing Pancawarna Telur Kodok ini dipamerkan di Rest Ruang Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 18-19 April 2015.
Yang memiliki batu akik itu, Lilik Sulistyono, menempatkan harga tinggi untuk batu akiknya lantaran batu ini mempunyai kelebihan, diantaranya tembus sinar, mempunyai tujuh warna, serta di ambil segera dari Sungai Klawing, Purbolinggo, Jawa Tengah.
 " Batu ini termasuk langka, di ambil dari Sungai Klawing. Batu dari sungai mempunyai kandungan kapur yang lebih rendah dari pada batu dari pegunungan hingga batu akik ini mempunyai kwalitas yang bagus, " tutur Lilik di sela-sela pameran, Sabtu (18/4/2015).
Lilik yang juga Ketua Panitia Pameran Batu Akik Tamanagung ini mengakui, sampai sekarang ini telah ada yang menawar Rp 425 juta untuk batu akik itu. Tetapi, ia belum bersedia melepaskannya. Ia masih tetap bersikukuh dengan harga Rp 1 miliar.
 " Bila ada yang ingin segitu, baru saya terlepas. Soalnya, saya juga sukai dengan batu ini. Jikalau tidak laris, (batu ini) ke depan buat investasi anak-anak saya. Batu tak dapat jadi tambah, tak seperti tanaman anturium yang dapat dibudidayakan. Makin lama malah batu ini bakal makin langka serta mempunyai nilai jual tinggi, " kata Lilik.
Yang memiliki sanggar seni Linang Sayang Muntilan itu mengakui telah menyukai batu mulia mulai sejak sembilan th. lantas. Bukan sekedar batu akik juga sebagai perhiasan, namun juga batu-batu Gunung Merapi yang jadikan bermacam kerajinan batu.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR