Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Jenis Batu Akik Bacan Yang Ditemukan di Pelosok Nusantara

Friday, April 17, 20150 comments

Salah satu batu akik yang banyak di cari serta diburu oleh beberapa kolektor ataupun pengguna batu akik yaitu type batu bacan yang memiliki tanda-tanda spesial berwarna hijau. Batu bacan yaitu type batu permata terpopuler sekarang ini serta batu bacan kerap diketemukan di beberapa daerah Desa Doko serta Palamea hingga dulu batu bacan kerap juga dimaksud dengan bat Doko atau Batu Palamea.

Batu akik yaitu batu yang sekarang ini banyak digemari kelompok orang-orang tua ataupun muda laki-laki ataupun wanita di semua Nusantara. Dari pembicaraan orang-orang sekarang ini di Indonesia batu akik diakui mempunyai manfaat untuk pengobatan penyakit atau pencerahan jiwa, serta jadikan pemiliknya juga sebagai manusia yang mempunyai karismatik terbaik.

Terkecuali dari batu bacan yang diketemukan di Doko serta palamea, type batu bacan juga ada yang diketemukan di pulau obi yang juga kerap dimaksud batu bacan obi, namun batu ini mempunyai corak warna yang tidak sama dengan bacan Doko atau Palamea yakni batu bacan obi mempunyai warna merah, namun keduannya memiliki kesamaan yakni ada di kecamatan yang sama kecamatan Bacan, hingga namanya juga jadi Batu Bacan. Yang bermakna batu yang dari daerah Bacan atau yang datang dari Bacan.

Ada yang mengatakan bahwa Manfaat batu bacan yaitu seperti biasanya batu akik yang diakui memiliki kandungan energy alam yang ada didalamnya, terkecuali dari itu batu bacan juga diakui dapat untuk beri kesegaran pikiran hingga pemakai yang menggunakan batu bacan pikirannya jadi lebih cerah serta cemerlang, menentramkan emosi serta meminimalkan energy negatip pada badan pemakainya.

Salah satu kekhasan yang lain dari batu bacan doko atau palamea, yakni batu ini dapat hidup seperti tumbuhan yang bernyawa walau telah jadikan suatu cincin, Untuk harga nya sendiri batu bacan doko super atau telah terkristal dengan cara prima dapat meraih beberapa puluh juta rupiah.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR