Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Wow, Omzet Pameran Batu Mulia Solo Capai Rp5,3 Miliar

Sunday, April 19, 20150 comments

Pameran batu mulia yang di gelar di Grha Wisata Niaga Solo terbilang berhasil. Pameran bertopik Festival Permata Nusantara : Solo Gems Award 2015 itu memperoleh omzet sampai Rp5, 3 miliar. 

Nilai transaksi dalam moment yang di gelar Kamis-Minggu (5-8/3/2015) ini diklaim jadi yang paling tinggi di banding acara sama di nusantara. 

Info yang dikumpulkan solopos. com, Senin (9/3), omzet penjualan batu mulia type bacan jadi yang paling banyak dengan angka Rp2 miliar. Adapun akik dengan penjualan terlaris dipegang batu type calcedony. 

Menurut Ketua Festival Permata Nusantara, Agustono Dwi Rachadi, keseluruhan nilai transaksi sebesar Rp5, 325 miliar agak meleset dari targetnya sebesar Rp7 miliar. 

“Terakhir omzet paling tinggi ada di pameran di Jakarta sebesar Rp5 miliar. Solo nyatanya dapat mengungguli itu, ” katanya waktu terlibat perbincangan dengan solopos. com. 

Dia menyampaikan ada beberapa puluh ribu warga yang berkunjung ke pameran sepanjang empat hari. Tidak cuma Soloraya, pengunjung pameran juga datang dari Bandung, Bogor, Madiun, Semarang sampai Kediri. 

Kepala Dinas Kebudayaan serta Pariwisata (Disbudpar) Solo, Eny Tyasni Suzana, mendorong pameran batu mulia kembali di gelar dalam th. ini. Terkecuali masih tetap booming, pihaknya mengharapkan agenda itu menggenjot jumlah wisatawan yang berkunjung di Solo. 

“Kami belum mengkalkulasi dengan cara pasti jumlah turis yang ke Solo melalui pameran akik tempo hari. Tetapi lihat banyak kendaraan berpelat luar kota yang ada di acara, apresiasi warga luar daerah cukup luar umum, ” katanya.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR