Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Batu Akik Milik Gipsi Bergambar Syeh Abdul Qodir al Jailani

Thursday, May 21, 20150 comments

SEPINTAS batu hias punya Gipsi Sunaryo (42), warga Jalan Aik Baik Dalam, Desa Air Pelempang Jaya, Tanjungpandan ini umum saja. Tetapi apabila diamati pada batu raflesia Bengkulu itu ada siluet sosok bersurban serta berjenggot dari samping. Batu punya pria yang di kenal juga sebagai tokoh supranatural Belitung ini menaikkan jejeran batu unik yang ada.
Sosok yang digambarkan dalam siluet itu dipercaya serupa seseorang ulama sufi kelahiran Persia, Syech Abdul Qodir Al Jaelani. Siluet di batu itu melukiskan Syech Abdul Qodir Al Jaelani dari samping. Surban dibagian kepala serta jenggot dibagian dagunya tergambar terang pada batu itu.
Langkah pria yang juga seseorang pegawai negeri sipil (PNS) di UPTD PU Propinsi Kepulauan Babel Kabupaten Belitung ini memperoleh batu itu juga cukup unik. Kali pertama memperoleh batu itu berbentuk bongkahan yang dibeli dari penjual. Gipsi baru mengerti ada gambar Syech Abdul Qodir Al Jaelani sesudah batu itu di proses.
Gipsi menuturkan ia seperti memperoleh bisikan gaib untuk beli batu yang di jual di tepi Jalan Sijuk depan Polres Belitung, Januari lantas. Bisikan gaib itu diperoleh Gipsi selesai melakukan shalat maghrib.
 " Ceritanya saya ingin ngejar maghrib, melalui depan polres ada jualan batu. Saya saksikan kesitu, saya saksikan memanglah bagus batu itu. Namun tidak saya beli lantaran ngejar maghrib, " tutur Gipsi pada Pos Belitung, Kamis (21/5/2015).
 " Saya selalu pergi dari situ lantaran ingin shalat. Telah tidak kepikiran batu itu lagi. Namun sesudah shalat usai, mendadak ngerasa diminta balik ke sana (tempat jualan batu). Insting yang nyuruh untuk beli, " lanjut Gipsi.

Sampai sekarang ini Gipsi belum memiliki hasrat untuk jual batu itu lantaran terkecuali melukiskan tokoh favoritnya juga langkah memperolehnya cukup aneh. Tetapi ia tidak tutup kemungkinan jual batu itu apabila ada kolektor batu yang berkeinginan.
 " Belum ada gagasan ingin jual sih. Namun bila memanglah ada yang ingin serta batu itu memanglah pas dengan pembelinya mengapa tidak, " tandas Gipsi.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR