Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Buseet, Batu Akik Antik Ini Harganya Rp100 Juta Lho!

Monday, May 4, 20150 comments

Lihat beberapa barang antik jadi keasyikan sendiri untuk beberapa penggemar benda antik atau kolektor. Benda antik tak dapat kita dapatkan di sembarang tempat atau penjual.
Benda antik umumnya banyak di cari oleh beberapa kolektor-kolektor yang berani untuk beli dengan harga yang sangatlah fantastis.
Bila anda tengah atau telah ada di Yogya janganlah lupa untuk datang ke pasar benda-benda antik di Gang Lor Pasar Bringharjo. Disini anda bisa temukan beragam banyak benda antik dari duit dahulu kala, keris lonceng sapi, batu akik dan sebagainya.
Pasar disini mulai buka seputar jam 07. 00 pagi sampai tutup kurang lebih jam 17. 00. Harga-harga disini juga beragam macam sekitar dari mulai Rp5000 sampai jutaan bahkan juga beberapa ratus juta rupiah.
Pedagang yang ada di pasar ini sangatlah ramah pada tiap-tiap konsumen. Pedagang di pasar ini dapat telah lama berjualan di pasar antik itu. Ada yang 5 th. bahkan juga ada yang hingga 55 th. atau lebih.
Untuk anda yang suka mengoleksi beberapa barang antik terutama batu akik, anda dapat pula datang kemari. Batu akik disini beragam macam dari bentuk, warna serta harga nya.
Satu type batu akik yang didapati Tribun Jogja, bahkan juga ada yang mempunyai harga fantastis, yaitu hingga Rp100juta-an.
Batu akik ini di jual oleh pedagang bernama Yatno, Pedagang yang telah 55 th. berdagang di pasar antik ini. Memiliki bentuk sangatlah unik serta terlihat sangatlah elegan. Untuk beberapa kolektor batu akik, waktunya anda berebut untuk beli batu akik itu.
 " Saya berjualan disini belum lama kok, baru 55 th. saja. Saya mempunyai batu akik yang bermacam dari yang murah sampai yang mahal saya mempunyai seharga 100 juta-an rupiah ", tutur Yatno salah satu pedagang di pasar antik. (Tribunjogja. com)
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR