Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Wow, Ada Batu Akik Barelang Rose seharga Miliaran Rupiah di Pameran Ini

Tuesday, May 19, 20150 comments

Untuk Anda pengemar batu akik siap-siap dimanjakan dengan hadirnya kontes serta pameran batu akik nasional berbarengan Tribun Batam. Pameran Akbar yang di gelar di Dermaga Sukajadi Batam berjalan sepanjang empat hari yakni 20 sampai 24 Mei 2015 ini.
Ketua Panitia, Tarmizi menyampaikan moment ini di gelar untuk melestarikan batu akik Indonesia. “Kami mau batu akik Indonesia bisa terkenal, diluar itu kami juga mau mengangkat perekonomian orang-orang. Lapangan pekerjaan juga ada karena booming batu akik ini, ” katanya pada Tribun, Selasa (19/5/2015).
Ia menyampaikan bermacam aktivitas di gelar untuk menghibur pengemar batu akik seperti bazaar, talk show, lelang batu, magician, lomba daya batu, door price serta ada banyak lagi.
“Selain pameran batu akik, kami juga memamerkan benda pusaka serta barang antik nasional. Anda yang datang ke pameran ini bakal dimanjakan dengan bermacam aktivitas yang kami hadirkan, ” tuturnya.
Menariknya bakal dipamerkan beberapa ratus batu akik dari bermacam macamnya. Satu diantaranya yaitu Barelang Rose dengan harga miliaran rupiah. “Jadi Anda bisa lihat batu akik di pameran kami. Pameran kami di ramaikan beberapa puluh stand, “ tuturnya.
Tidak cuma itu dalam moment ini pengemar batu akik dapat juga mengikutkan batu yang paling disayangi untuk turut dalam kontes yang bakal di gelar dengan cost pendaftaran dengan nilai spesifik.
Seperti untuk batu Chalcedony membayar pendaftaran Rp 100 ribu, keindahan bacan Rp 250 ribu. Motif Agate Rp 100 ribu, sungai dareh Rp 200 ribu serta lumut untuk seluruhnya type membayar pendaftaran Rp 150 ribu.
“Anda masih tetap mempunyai peluang untuk mendaftar. Juri untuk kontes ini dari Indonesian Gemstone. Kontes itu berhadiahkan satu unit sepeda motor untuj juara pertama serta bermacam hadiah menarik yang lain, ” tuturnya.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR