Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Batu Akik Ini Pernah Dikenakan Bung Karno Lho

Tuesday, June 2, 20150 comments

Batu-batu akik yang bertahta di jari beberapa Presiden tidaklah batu akik umum terlebih yang sintetis atau pabrikan. Tetapi batu akik yang mempunyai nilai jual sangatlah tinggi. 
Trend penggunaan batu akik atau batu alam nampaknya tengah naik daun. Sebagian type batu ternasuk dalam kelompok type batu mulia yang mempunyai nilai jual tinggi. Terkecuali digunakan untuk perhiasan, batu-batu mulia itu biasanya dibeli juga sebagai barang investasi. 
Menggunakan batu akik konon dapat menghadirkan tuah seperti mempermudah rejeki atau bikin lebih berwibawa. Ada pula batu-batu type spesifik yang konon tuturnya umum digunakan pria untuk memikat lawan macamnya. 
Lepas dari seluruhnya itu, batu akik biasanya memanglah kerap tampak dipakai oleh laki-laki. Dalam Islam sendiri golongan pria dilarang memakai perhiasan emas, karenanya batu akik lalu jadi alternatif aksesori yang dapat digunakan untuk mendukung tampilan. 
Ke enam Presiden Indonesia terdahulu juga melengkapi penampilannya dengan memakai batu aki, tidak kecuali Presiden Megawati. 
Presiden Soekarno umpamanya diberitakan mempunyai cincin bermata Rubi yang cantik. Batu Rubi atau biasanya di kenal dengan juga nama batu merah delima masih tetap satu keluarga dengan batu safir. Salah satu sebagai indikator harga batu rubi yaitu tingkatan warna dari batu tersebut. Negara penghasil batu Rubi paling besar adalam Myanmar. 
Type batu ini termasuk juga salah satu dari empat batu bernilai yang sejajar dengan batu safir, zamrud serta intan. Tingkat kekerasannya meraih 9. 0 taraf Mohs, ada satu tingkat dibawah intan yang mempunyai tingkat kekerasan 10. 0 Mohs. 
Batu-batu akik yang bertahta di jari beberapa Presiden tidaklah batu akik umum terlebih yang sintetis atau pabrikan. Tetapi batu akik yang mempunyai nilai jual sangatlah tinggi. Juga sebagai contoh batu akik merah delima umpamanya yang harga nya per karat tak kurang dari Rp 5 juta. Biasanya batu yang di buat untuk satu cincin tak kurang dari 10 karat. Harga yang fantastis bukan? Harga itu belum termasuk juga logam yang dipakai untuk mengikat batu itu.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR