Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Berikut Kisaran Harga Batu Akik Lumut Aceh Super Kristal

Tuesday, June 16, 20150 comments

Batu Akik lumut aceh memanglah sering di incar beberapa kolektor batu aceh akhir-akhir ini, Type Batu Mulia ini jadi makin popular Mulai sejak berapakah th. terakhir juga sebagai batu mulia tanah air terkecuali batu bacan yang juga pada awal mulanya telah jadi batu popular di nusantara ini terkecuali batu lumut aceh.

Batu Lumut Aceh Super Kristal
Batu lumut aceh jadi satu dari demikian banyak batu permata yang harga nya fantasatis. Harga itu sepadan dengan keindahan yang dipancarkan olehnya. Warna hijau yang berkualitas, transparan bikin batu ini memikat hati gemstone lovers. Untuk Anda ini yaitu karya alam yang memanglah luar umum dapat dipunyai. Meskipun langka, namun masih tetap saja diburu dimana saja ada. Memanglah satu kebanggaan apabila Anda memilikinya. Batu permata yang langka, susah sekali diketemukan, bahkan juga cuma sebagian orang saja yang dapat mempunyai bikin kebanggaan sendiri.

Cuma saja, terkadang untuk menemukannya bukanlah hal yang gampang. Salah-salah dalam pilih, batu lumut acehyang palsu yang Anda beli. Ini pasti bikin kecewa, serta tak dapat dimaafkan demikian saja. Ingin disalahkan siapa, penjual kah? Sudah pasti ini bermula dari ketidaktahuan tentang tanda-tanda batu itu. Seperti beberapa cara yang wajar dikerjakan, batu aceh yang asli sudah pasti mempunyai keindahan yang lebih alami.

Tujuannya, terdapat banyak catatan tentang kekurangannya yang intinya memberikan indikasi keaslian. Ya, batu alam terbentuk lantaran pergantian, atau metamorfosis sepanjang beberapa puluh, beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu th. silam. Pergantian itu bikin batu alami tingkat kwalitas yang baik, serta mempunyai kekerasan yang dijagokan juga sebagai batu mulia termahal. Cuma saja, batu alam ini pancarkan kemilau yang alami, bukanlah tampak demikian prima seperti buatan manusia lewat uji laboratorim.

Ya, serat-serat di dalam batu lumut aceh terbentuk alami, wajarnya tak teratur. Sesaat untuk batu imitasi, serat yang membentuknya tampak demikian prima. Terlihat tidak ada cacat, tetapi inilah sebagai ciri spesial perihal bagaimanakah gemstoner mengetahui yang mana batu asli serta imitasi.

Harga Batu Lumut Aceh
Di bawah ini kisaran Haraga batu lumut aceh bergantung mutunya, lepas dari itu seluruhnya, batu permata yang asli ini dapat sangatlah mahal. Bahkan juga meraih 150 ribu. Murah kok? eits. tunggulah dahulu. Disini, unit beberapa ribu untuk sistem pembelian batu disimpulkan juga sebagai jutaan. Berarti batu itu dalam sebenarnya dihargai meraih 150 juta rupiah. Jadi, apabila Anda lakukan transaksi tentang batu permata ini, ketahui dahulu tentang harga nya.

Sekianlah penjelasan tentang batu lumut aceh yang sangat banyak diburu gemstone lover dari beragam penjuru. Saksikan juga artikel kami yang lain perihal batu giok aceh serta batu ruby.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR