Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Harga Jenis Batu Akik Amber Asli

Sunday, June 21, 20150 comments

Batu amber adalah batu yang di bagian dalamnya ada fosil - fosil spesifik yang datang dari getah - getah pohon yang terbentuk jutaan th. waktu lalu. Batu ini sangatlah disukai lantaran warna dan keindahannya, terkecuali dipakai juga sebagai batu permata, amber juga dipakai juga sebagai banda - benda dekoratif. Ada lima kelas amber berdasar pada kandungan kimiawi mereka. Memiliki karakter lengket lantaran datang dari getah, biasanya mempunyai warna kuning kemerahan, kadang-kadang berisikan hewan ataupun tanaman juga sebagai inklusi pada batu ini, disebabkan terjebak di dalam getah saat sebelum jadi fosil. Ada juga amber yang mempunyai warna merah, hijau serta biru.

Bila amber berwarna biru maupun hijau umumnya mempunyai warna basic kunimg maupun merah serta bakal memperlihatkan warna hijau serta biru bila terserang cahaya ultraviolet maupun cahaya matahari. Amber populer yang datang dari Republik Dominika mempunyai warna biru serta hijau, terkecuali di Republik Dominika, type amber ini juga bisa diketemukan di Indonesia. Pada masa Hipokrates di Yunani Kuno dulu, ekstrak dari batu amber ini dipakai juga sebagai bahan penyembuhanhingga awal abadke dua puluh.

Batu amber juga dipakai juga sebagai minyak pengharum yang mempunyai aroma yang hangar, tanah alami seperti madu ataupun musky ketika kebiasaan China kuno. Batu amber ini sejatinya mempunyai harga yang sangatlah tinggi, terkecuali sangatlah langka di dunia ini, sistem pembentukan amber juga sangatlah panjang. Amber tertua datang dari periode Karbon Awal yakni mempunyai usia seputar 345 juta th. waktu lalu yang mempunyai inklusi serangga dari periode Kapur Akhir yakni sekitar pada 146 juta th. waktu lalu.

Sebaran batu amber bisa diketemukan di semua belahan dunia salah satunya Ukrania, Pantai Timur Inggris, Belanda, Denmark, Jerman, Polandia, Swedia, Filandia Selatan, Swiss, Prancis, Austria. Di Benua Afrika, amber dapat juga diketemukan terlebih dinegara - negara pantai Afrika Timur serta Barat serta Daerah Madagaskar. Sedang di Asia sendiri, amber bisa diketemukan di Myanmar serta Kalimantan (Ambar Sawak).

Berdasar pada info yang kami bisa, sekarang ini batu amber di jual dengan harga 150 - 300 beberapa ribu ditoko perhiasan, tetapi masih tetap dipertanyakan keaslian dari batu amber itu, lantaran batu amber ini sangatlah langka serta harga aslinya pasti kian lebih itu. Salah satu media on-line yang ada di Indonesia pernah melelang batu amber dengan harga 50 juta rupiah untuk perhiasan cincin dalam acara pelelangan.

Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR