Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Harga Jenis Batu Akik Naga Sui (Bloodstone)

Tuesday, June 23, 20150 comments

Batu akik Naga Sui (Bloodstone) - Nyaris seluruhnya beberapa pengagum batu akik senior mengetahui type batu akik ini, Nogo Sui. Batu ini yaitu salah satu batu jasper yang mempunyai warna menguasai hijau dan bercak - bercak yang terlihat seperti darah. Di dunia internasional, batu aki Naga Sui ini di kenal dengan nama Bloodstone (Heliotrope).

Beberapa orang salah dalam membedakan batu akik type ini, serta menyebutnya dengan jasper umum maupun jesper pancawarna, sesungguhnya, Nogo sui tu yaitu Bloodstone sendiri. Untuk penyebarannya, Bloodstone bisa diketemukan di Brazil, India, Amerika serta Australia. Di Indonesia sendiri, deposit Naga Sui bisa diketemukan di kaki Gunung Slamet, tetapi saat ini deposit Naga Sui makin menipis disebabkan banyak penambang batu yang terus-terusan mengambil batu type ini.

Di Prancis sendiri, Naga Sui di kenal dengan nama Le Shang Du Christ. Untuk orang Nasrani, batu ini termasuk juga batu sakral (Blodstone) yang diakui bisa mencegah kemampuan iblis dan lambang dari kebenaran serta keadilan. Tersebut gambar ataupun photo berkenaan perihal Batu Akik Naga Sui atau Bloodstone

Bloodstone di kenal dengan juga sebutan " Batunya Beberapa Pejuang ", hal semacam ini karena sebab batu ini kerap dipakai oleh pejuang juga sebagai aksesori senjata maupun pedang, baju zirah serta perisai. Jaman dulu beberapa pejuang kerap membawa kerikil - kerikil dari Bloodstone lantaran diakui mempunyai faedah maupun manfaat dampak pengobatan yang cepat yang bisa bikin luka selekasnya berhenti.

Meranjak pada era pertengahan, batu Bloodstone ini dipakai juga sebagai obat penyembuh kangker lewat cara menumbuk batu ini jadi bubuk lalu digabungkan dengan beragam jenis bahan yang lain. Dengan cara ilmiah batu Bloodstone atau Batu akik Naga Sui mempunyai nama Heliotrope yang disebut grup chalcedony (ryptocristalline pada kuarsa serta monoclynic polymorph moganite).

Naga Sui yang populer mempunyai warna hijau dan mempunyai inklusi dari iron oxide jasper merah, hingga Bloodstone maupun Naga Sui ini yaitu paduan dari chalcedony hijau dengan jasper merah. Kadang-kadang inclusi dari jasper tersebut tak terus-terusan berwarna merah, ada pula inclusi dari jasper itu yang mempunyai warna kekuningan, cokelat, kelabu serta hitam. Di Indonesia, batu ini terbentuk ketika zaman miosen atas yakni sekitar pada 5 - 10 juta th. waktu lalu, hal semacam ini bisa di ketahui berdasar pada usia absolute dari kandungan mineralnya sendiri.

Batu Naga Sui ini mempunyai kekerasan pada 7 - 7, 5 taraf mohs, cukup keras memanglah, oleh karena itu bila anda mau menaruh batu ini dengan batu akik type yang lain yang mempunyai taraf kekerasan yang lebih rendah dari 7, jadi anda mesti memikirkan 2 x, lantaran bila batu ini beradu dengan batu lain yang mempunyai kekerasan di bawah 7, jadi bakal Advertisement memberi goresan pada batu yang mempunyai kekerasan yang lebih rendah.

Harga dari Naga Sui maupun Bloodtone ini relatif tinggi, di jual dengan harga 500 beberapa ribu hingga 800 beberapa ribu. Tetapi ada pula yang menjualnya hingga jutaan, hal semacam itu diperngaruhi oleh dominasi warna hijau serta merah dari batu akik ini yang bisa menunjukkan corak - corak spesifik hingga mempunyai nilai jual yang sangatlah sangat mahal.

Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR