Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Hebat.. Ada Seminar Tentang Batu Akik

Thursday, June 11, 20150 comments

Pondok Pesantren (PP) Ash-Shiddiqiyyah Berjan Kabupaten Purworejo, Kamis (11/6/2015) mengadakan seminar batu akik. Seminar ini sekalian yang pertamakali diadakan di Purworejo.

“Pameran kerap diadakan, namun untuk seminar baru kita prakarsai, ” kata Panitia Aktivitas Drs Habib Abd Rahman AB MM.

Seminar ini sekalian dimeriahkan dengan lomba gosok akik, bursa batu akik, kontes serta lelang batu akin. Aktivitas ini bakal berjalan sepanjang tiga hari.

Seminar terkecuali mendatangkan beberapa pemain batu akik, juga Dosen Fakultas Tehnik Geologi UGM Ir Agus Indratmo yang mengupas histori serta beragam manfaat batu akik dengan cara alami. Karena beragam batuan mempunyai daya positif, serta bahkan juga dapat memengaruhi metabolisme badan, hingga memakai akik juga berkasiat untuk kesehatan. “Ada kandungan spesifik pada batuan seperti zat besi serta yang lain yang dapat memengaruhi metabolisme badan untuk yang menggunakan akik, ” kata Agus Indratmo.

Kenakan cicin akik lanjut Agus Indratmo, diusahakan supaya emban sisi bawah tak tertutup, tetapi terbuka lebar hingga daya batu bisa menyerap ke badan lantaran bisa memperlancar peredaran darah.

“Namun bila metabolisme badan, atau terlampau banyak darah kotor, mungkin saja tak pas kenakan akik type spesifik hingga punya pengaruh pada kesehatan badan, ” tuturnya.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR