Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Nggak Pakai Batu Akik, Ketinggalan Zaman?

Monday, April 13, 20150 comments

Ada yang nanya Saya, “Pak Adi, Kok Gak Gunakan Cincin Batu? ”. Saya tertawa serta Saya jawab “Saya Bukanlah Jenis orang yang sukai ikutan, Bukanlah seseorang yang sukai dikendalikan suatu keadaan namun Saya jenis pencipta kesempatan, Pembentuk Trensetter serta Keadaan yang Saya kendalikan”.
Lantas, yang menggunakan cincin Saya bertanya “Apa maksud Anda memakai cincin batu? ”, Sang Pengguna menjawab ” Saya Sukai Pak, Lantaran ini seni”. Lalu Saya bertanya lebih dalam “Kalau itu yaitu Hoby Anda, Kenapa baru saat ini memakainya? Itu pertama, Ke-2 Bila itu seni telah pasti Ayah mengkoleksi itu jauh saat sebelum Batu itu jadi booming waktu ini”.
Sang Pengguna seperti tersadar, Berarti apa pun argumen Anda yang menggunakan Batu ingin seni, Hoby serta apalah, Jadi Saya katakan seni serta Hoby Anda di ciptakan orang lain, berarti Anda dikondisikan oleh suatu kondisi serta Anda gampang masuk dalam perangkap orang lain.
Saya tak menyalahkan Anda pengguna Batu, namun buat hidup Anda lebih berarti dengan batu itu serta buat seni, hoby serta permainan Anda sendiri bukanlah lantaran ikutan.
Saya mencermati, Pengguna Batu itu dari tukang ojek, supir taksi, Pemalak di terminal, Penjual asongan, Pengamen, Pengemis serta Anak jalanan atau beberapa orang pinggiran jadi pengguna batu, bila Anda grup terpelajar serta kaya serta jadi pengguna jadi yang miskin itu bukanlah fisik Anda namun jiwa Anda kosong, miskin serta tidak berdaya.
Anda takut disebutkan ketinggalan Zaman lantaran tak menggunakan cinci batu, malah Saya katakan Anda telah lebih jauh ketinggalan zaman ketika Anda terlampau gampang untuk ikutan bukanlah jadi Pelopor.
Juga sebagai orang Hitachi Saya mempunyai semangat “Keitakusha Seisin” yang berarti Semangat Kepeloporan Bukanlah Semangat ikutan.
Tambah baik Saya mengoleksi emas yang takkan pernah habis masanya dari pada Batu yang sangatlah gampang hilang ditelan saat.

sumber:dakwatuna.com
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR