Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Harga dan Ciri Ciri Jenis Batu Akik Cat Eye Asli dan Palsu

Tuesday, June 16, 20150 comments

Batu akik cat eye atau yang umum dimaksud batu akik mata kucing ini adalah salah satu type batu akik yang paling disukai sekarang ini. Kekhasan dari batu akik ini yaitu terdapat pada corak batunya tersebut. Batu mata kucing memiliki corak yang mirip mata kucing dengan pinggiran berwarna gelap serta ada garis lurus vertical di dalam batu itu yang berwarna lebih jelas serta bisa keluarkan cahaya berwarna indah bila disinari dengan senter. Batu cat eye ini umumnya bernilai seputar 500 ribu hingga jutaan rupiah bergantung keindahan corak serta kwalitas batunya. Berdasar sebagian sumber, batu ini diakui dapat menghadirkan keberuntungan serta wibawa untuk si yang memiliki atau penggunanya.

Ciri batu cat eye asli
Lantaran harga nya yang lumayan serta banyak peminat, banyak batu cat eye imitasi yang saat ini beredar di pasar – pasar batu akik hingga kita juga sebagai customer mesti berhati – hati dalam pilih batu ini. Ciri batu cat eye yang asli yaitu bila terserang bias sinar jadi di bagian tengah batu itu bakal muncul suatu garis berwarna putih seperti pada suatu mata kucing, apabila batu mata kucing itu digerak-gerakan jadi garis putih itu bakal tampak seperti buka serta tutup. Batu cat eye asli juga memiliki serat batu seperti batu akik asli yang lain. Serat batu cat eye itu dapat tampak oleh mata telanjang dengan memakai pertolongan kaca pembesar. Serat batu cat eye asli akan tidak tampak terlampau halus serta terang seperti permukaan kaca.

Ciri batu cat eye palsu
Mengenai batu mata kucing palsu juga mempunyai sebagian cirri sendiri hingga kita dapat pilih batu ini dengan lebih hati – hati untuk hindari penipuan. Batu mata kucing palsu bila disinari dengan senter bakal membuahkan cahaya tembusan yang terlampau terang atau dapat disebut sinar yang disinari bakal segera tembus seperti menembus kaca. batu cat eye ini dapat mempunyai kekerasan yang sangatlah jauh dibawah batu aslinya. Oleh karenanya anda dapat lakukan tes simpel dengan membenturkan batu itu ke permukaan lain. Bila pecah jadi batu itu mungkin yaitu batu palsu yang terbuat dari baan kaca. Batu palsu ini dapat bakal mempunyai serat yang tampak sangatlah terang. Memanglah tampak sangatlah indah, namun batu itu akan tidak bertahan lama lantaran mungkin saja saja terbuat dari kaca atau bahan fiberglass. Batu cat eye palsu telah banyak mengonsumsi korban serta kerugian dimana – mana hingga dengan tahu cirri – cirinya kita dapat hindari hal – hal itu.

Di bawah ini kisaran Haraga batu cat eye bergantung mutunya. Batu mata kucing ini umumnya bernilai seputar 500 ribu hingga jutaan rupiah bergantung keindahan corak serta kwalitas batunya
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR