Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Harga Jenis Batu Akik Merah Delima Tahun Ini

Tuesday, June 16, 20150 comments

Harga batu merah delima sekarang ini dapat disebut adalah salah satu harga batu akik yang paling mahal serta tinggi lantaran banyak yang meyakini bahwa batu ini banyak terkandung kesaktian serta kemampuan. Terkecuali dari segi keindahan fisik batu itu, harga yang fantastis tersebut karena bahwa batu itu diakui mempunyai kekuatan yang dapat bikin si pemiliknya atau pemegangnya jadi kebal pada benda – benda yang semestinya bisa menyakiti seperti tembakan, tusukan, bacokan, bakar, serta lain sebagainya. Type batu merah delima banyak disalah artikan dengan batu merah siam yang memanglah mempunyai warna yang lebih kurang sama namun tak mempunyai manfaat dari batu merah delima.

Harga batu merah delima biasanya dapat meraih beberapa ratus juta bahkan juga milyaran rupiah. Harga yang tinggi itu karena batu itu mempunyai kemampuan yang hebat serta konon dapat menghadirkan keuntungan serta kebahagiaan untuk si pemiliknya. Batu itu tidaklah besar, cuma seukuran biji merah delima biasanya. Jika ada klaim yang menyampaikan bahwa ada pihak yang mempunyai batu merah delima dengan ukuran besar jadi dapat di pastikan batu itu yaitu batu merah delima palsu atau cuma batu merah siam umum. Sebagian sumber menyampaikan bahwa harga yang mahal untuk batu ini dapat di pengaruhi oleh aspek kelangkaan dari batu tersebut serta umumnya yang beroleh batu itu cuma tengah mujur.

Sumber yang lain menyampaikan juga bahwa batu ini sangatlah sulit diketemukan lantaran memanglah aslinya tidak dari dunia riil tetapi datang dari dunia gaib hingga untuk mendatangkannya atau yang umum dimaksud penarikan memerlukan orang yang memanglah memahami benar dengan apa yang bakal dihadapi serta penuhi prasyarat – prasyarat yang didapatkan oleh penunggu batu itu. Penarikan ini dapat beresiko serta konon mematikan bila tak jalan dengan lancar. Oleh karena itu harga nya juga sangatlah mahal. Bila cuma dipandang dari sisi fisiknya, batu merah delima ini akan tidak hingga bernilai mahal, paling – paling harga batu merah delima ini cuma di jual dengan harga sebagian ratus rupiah saja bila cuma dinilai dari segi tampilan fisiknya

Mengenai kisaran Haraga harga batu merah delima bergantung mutunya yakni sedetailnya seperti yang sudah diutarakan pada awal mulanya diatas.

Sekianlah Info sekitar harga batu merah delima, Anda mungkin saja mau membaca artikel kami yang lain perihal batu zamrud serta jenis macam batu akik.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR