Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Harga dan Ciri Ciri Jenis Batu Akik Biduri Bulan Palsu

Tuesday, June 16, 20150 comments

Batu Akik biduri bulan. atau batu selenite yaitu sejenis batu permata yang diakui dapat pancarkan aura keindahan atau kecantikan. Diluar itu, manfaat yang lain yang nampak ditengah-tengah pecintanya yaitu dapat tingkatkan kecerdasan, juga dapat memperlancar peredaran darah. Dari demikian banyak faedah, banyak juga yang mengambil keuntungan dengan mengikuti batu itu. Alhasil, nampaklah batu imitasi yang sepintas serupa sekali.

Ciri Batu Biduri Bln. Palsu
Untuk tahu asli tidaknya, sudah pasti Anda perlu langkah. Di sini, Anda bakal temukan info tentang ciri-cirinya. Batu biduri bln. atau batu selenite yang asli dapat memantulkan sinar apabila disinari. Tetapi, hal semacam ini juga tak dapat segera disebutkan juga sebagai batu permata asli lantaran kecanggihan tehnologi telah dapat menirukannya. Cuma saja, bila diamati dengan cermat, Anda bakal temukan guratan-guratan alami. Tujuannya, nampak kristal-kristal es, seperti rambut-rambut yang terbentuk alami tidak teratur di dalam batu biduri bln. asli.

Ciri yang ke-2 yaitu merasa dingin waktu ditempelkan pada kulit. Lantaran kealamian ini, jadi terasa cukup dingin. Sesaat ciri batu biduri bln. yang setelah itu yaitu bakal terlihat mulus meskipun terbakar. Umpamanya Anda mau beli batu selenite ini, coba untuk mengujinya dengan membakar batu itu. Sudah pasti atas kesepakatan penjualnya. Jika batu itu tak bereaksi atau terus baik, tak rusak, dapat diambil kesimpulan bila batu biduri bln. itu tak hasil tiruan.

Bila terbakar, atau ada rusaknya sesudah diuji. Jadi Anda dapat mengurungkan kemauan untuk membelinya lantaran tak asli. Ya, beberapa besar batu biduri bln. yang palsu di buat dari kulit kerang yang dengan sistem penggosokannya demikian telaten hingga terwujud bentuk keindahannya. Namun, untuk permasalahan faedahnya sudah pasti tidak sama seperti yang diakui pada awal mulanya.

Faedah untuk menimbulkan aura cantik pamakainya kelihatannya masuk akal lantaran pada intinya batu biduri bln. ini memanglah digunakan juga sebagai perhiasan. Warnanya yang bercahaya seperti bln. bikin sipemakainya terlihat lebih cantik hingga kabanyakan yang memiliki batu selenite ini yaitu kaum wanita.

Meskipun sekian, tidak tutup kemungkinan juga golongan lelaki juga memakainya. Salah satu argumennya yaitu karena oleh yakin bakal hal mistis yang dibawanya seumpama menimbulkan aura untuk dapat mengontrol emosi penggunanya serta lain sebagainya. Tersebut langkah gampang untuk tahu asli atau tidaknya batu biduri bln. yang bakal Anda beli.

Di bawah ini kisaran Haraga batu biduri bln. bergantung mutunya yakni diawali dari harga beberapa ratus ribu untuk type umum, bahkan juga ada harga beberapa puluh juta hingga beberapa ratus juta untuk batu biduri bln. yang berkwalitas tinggi serta tentu mempunyai lisensi atau sertifikat tercatat juga sebagai bukti keaslian serta kwalitas.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR