Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Ini Ciri-ciri Batu Bacan Blue Elektrik Yang Perlu Anda Ketahui

Tuesday, June 30, 20150 comments

Belakangan ini banyak orang-orang pengagum batu bacan yang memburu batu bacan type Blue Elektrik. Sesungguhnya apa sih sebagai daya tariknya hingga beberapa orang yang memburu batu type ini? Untuk beberapa kita mungkin saja belum tahu apa sih tanda-tanda batu bacan blue elektrik itu, tersebut tanda-tanda batu bacan Blue Elektrik :

1. Type, Batu ini umumnya banyak didapati sisi dari type batu bacan doko, tetapi tidak tidak sering ada juga dari type bacan palamea.

2. Corak, corak yang menguasai yaitu ada corak galur/sengatan listrik atau “setrum” yang ada didalam batu itu. Hingga jadikan terlihat indah, artistik serta abstrak. Bahkan juga beberapa ada yang memiliki corak warna biru kemerah-merahan serta guratan emas.

3. Warna, dari sisi warnanya terang berwarna biru, sesuai sama namanya “blue elektrik”. Tetapi ada juga yang biru tua, bening atau menyala. Bila anda sulit memikirkan warnanya, cobalah anda pikirkan nyala api biru kompor gas, jadi seperti tersebut kurang lebih warna batu bacan blue elektrik.

4. Keindahan, dari sisi keindahannya tidak kalah dengan batuan type Royal Blue Sapphire. Hingga banyak yang menamakan bacan blue elektrik ini bengan “blue sapphire”-nya indonesia.

5. Umumnya bila disorot dengan senter bakal tembus sinar.

Lantaran keindahannya serta kelangkaannya hingga bikin batu bacan blue elektrik ini makin diburu oleh beberapa kolektor serta harganyapun juga makin melejit.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR