Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Tips Jitu Cara Menghindari Penipuan Batu Bacan

Tuesday, June 30, 20150 comments

Dengan meningkatnya popularitas batu bacan di market hingga menyebabkan beberapa orang yang cuma mau mengeruk keuntungan dengan lakukan beragam jenis modus penipuan dengan jual batu bacan palsu atau bacan yang mutunya buruk. Untuk pengagum yang telah pakar dalam membedakan mana bacan asli atau palsu mungkin saja bukanlah hal yang rumit, lain perihal untuk pemula yang belum mempunyai pegalaman dalam membedakan yang asli atau palsu bakal jadi satu problema.

Di bawah ini panduan hindari penipuan dalam beli batu bacan :
Bila masih tetap berbentuk bahan mentah, umumnya penjual batu bacan bakal memajang dagangannya dalam situasi di rendam air. Umumnya bahan batu bacan yang berkuaitas baik bakal di jual dengan keadaan kering.

Bila dipandang sepintas jadi warna hijau serta birunya bakal tampak lebih muda serta redup.
Bila ditimbang merasa berat umumnya pada inti atau dalamnya bakal tampak sisi berwarna hitam.
Bila ditimbang merasa enteng dengan memperbandingkan batu akik seukuran, umumnya banyak rongga didalam komposisi batunya.

Bila disorot dengan lampu senter bacan berkapur akan tembus sinar, tetapi bahan batu bacan kristal padat bakal menghadirkan bias sinar yang tidak sama yakni lebih jelas dengan warna lebih tua.
Amati keadaan fisik batu dari retakan, berongga serta bolong, kapur yang berwarna coklat/putih seperti lumpur, serta tebal-tipisnya kulit bahan batu bacan.
Bila bahan dalam keadaan cukup kering jadi input ke air, bila terihat ada gelembung hawa yang keluar jadi bahan itu pasti ada rongga di dalamnya. Itu berarti mutunya buruk.
Sekian sebagian panduan untuk hindari dari penipuan atau salah dalam beli bahan yag berkwalitas buruk, supaya tak kecewa di masa datang. Mudah-mudahan berguna.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR