Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Inilah Ciri Khas Batu Akik Kalimantan Yang Asli

Saturday, June 27, 20150 comments

Jenis Batu akik Kalimantan, memanglah mempunyai daya pikat sendiri. Hingga beberapa orang yang mencari batu akik Kalimantan lantaran mempunyai penampilan yang cukup indah. Diluar itu, batu akik juga diakui mempunyai manfaat untuk pemakainya. Oleh karena tersebut, batu akik saat ini makin di cari oleh banyak kelompok di Indonesia. Batu akik kalimantan sesungguhnya terdiri jadi sebagian type. Lantaran, dipulau Kalimantan diketemukan beberapa tempat yang menaruh batu akik. Beberapa jenis batu akik yang datang dari Kalimantan lebih cantik bila dibanding dengan yang lain hingga tak heran bila harga nya cukup mahal.

Banyak peminat bakal batu akik Kalimantan yang asli lantaran khasiatnya cukup banyak, nyatanya digunakan oleh pihak yg tidak bertanggungjawab dengan bikin akik palsu serta di pasarkan pada pasar batu akik tanah air. Berkenaan hal semacam ini, kolektor mesti lebih siaga dalam pilih batu akik kalimantan yang asli. Dengan hal tersebut ketahuilah langkah membedakan batu akik Kalimantan asli serta palsu di bawah ini :
inilah 4 Panduan Tahu Batu Akik Kalimantan Asli

1. Batu akik Kalimantan yang asli, bakal mempunyai ciri khas dingin ketika ditempelkan pada pipi. Rasa dingin ini merasa cukup lama, sesaat batu palsu bakal beralih panas lebih cepat walau dimuka pemegangan merasa dingin.

2. Akan tidak alami pergantian warna maupun rusaknya struktur saat disulut dengan api korek. Tidak sama dengan batu akik Kalimantan palsu yang bakal alami pergantian terkstur serta warna ketika disulut api.

3. Berat akik Kalimantan, dapat dipandang lewat sorotan sinar. Sesaat pada akik palsu, seratnya akan tidak tampak serta warna sisi dalamnya berkesan pekat lantaran cuma terbuat dari plastik.

4. Ada retakan di bagian tengah, jadi ciri khas asli dari batu akik Kalimantan asli.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR