Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Cara Membedakan Batu Akik Anggur Asli dan Imitasi? Ini 4 Tipsnya

Saturday, June 27, 20150 comments

Jenis Batu akik Anggur, terbagi dalam sebagian type serta termasuk juga type cukup langka. Batu akik anggur juga mempunyai harga cukup mahal dan banyak di cari oleh beberapa kolektor ditanah air. Hal semacam ini karena sebab batu akik anggur mempunyai bentuk serta penampilan yang cukup menarik. Di mana, penampilan akik anggur tampak jernih, warna cantik, serta ada banyak manfaat untuk pemakainya. Batu akik anggur, terbentuk dari endapan jutaan th. lamanya yang ada di dalam tanah. Material bumi ini, membuat satu tampilan yang prima serta menaruh manfaat alami didalamnya.

Terkecuali tahu khasiatnya, anda juga mesti mengerti perihal keaslian batu akik Anggur. Kenapa sekian, lantaran batu akik Anggur saat ini banyak di pasarkan dengan type palsu hingga dapat bikin anda jadi tertipu. Saat sebelum memperoleh batu akik anggur ketahuilah cara-cara membedakan batu akik Anggur asli lewat cara gampang di bawah ini :
 Inilah Ciri Ciri Batu Akik Anggur Asli

1. Batu akik anggur yang asli, mempunyai bentuk bulat 1/2 dari telur. Sesaat batu akik anggur palsu mempunyai bentuk bulat yg tidak sama persis dengan bentuk aslinya. Jadi, anda mesti sangatlah waspada dalam memilihnya.

2. Memiliki kandungan unsur berrilium alumunium, yang dapat dikerjakan pengetesan lewat laboratorium.

3. Mingkat kekerasannya meraih 7 taraf mohs. sesaat pada aki palsu kekerasannya tak meraih angka itu.

4. Batu akik anggur asli, mempunyai warna ungu sirna tetapi, untuk yang putih warnanya tampak putih keruh. Hingga keaslian juga dipandang dari warna penampilannya. Pada akik palsu, warna penampilannya bakal tampak tidak sama dengan penampilan yang asli.

Batu akik anggur, diakui dapat bikin kesehatan badan jadi semakin bagus. Hingga beberapa orang yang mencarinya dengan argumen mau terlepas dari beragam penyakit serta agar dapat mempunyai usia panjang. Batu anggur ini, juga dapat menentramkan jiwa seorang hingga pas untuk mereka yang kerap depresi. Dengan adanya banyak manfaat itu, anda mesti tahu beberapa cara membedakan keasliannya dengan sebagian langkah gampang, yang sudah diterangkan di atas agar terlepas dari modus penjual sekarang ini.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR