Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Kenali Ciri Khas Batu Akik Tapak Jalak Asli

Saturday, June 27, 20150 comments

Jenis Batu Akik - Untuk pengagum batu akik, mungkin saja telah cukup familiar dengan type batu akik tapak jalak. Batu akik ini, mempunyai motif unik dengan ciri khas garis melintang dengan bentuk sinyal plus. Motif itu ada di bagian atas batu akik hingga bikin penampilannya tampak lebih wah. Batu akik tapak jalak, sangatlah menarik bila dipakai juga sebagai perhiasan. Tapak jalak juga adalah type langka hingga harga nya cukup mahal. Salah satu hal sebagai daya tarik paling utama dari batu akik ini yaitu type motifnya. Namun, pada batu akik tapak jalak, motifnya tak ada pada ciri-ciri serta kristal batu. Tetapi, lebih tergambar dengan terang juga sebagai ciri khas dalam yang terlihat seperti serat.

Warna batu akik tapak jalak dapat beragam seperti merah, kuning, cokelat, putih, hijau maupun warna bergaris lurus serta melintang. Batu akik tapak jalak termasuk juga salah satu type yang popular serta selalu di cari oleh customer. Pasa akik Indonesia, saat ini semakin ramai dalam persaingannya hingga sebagian pihak berusaha untuk menghasilkan akik palsu serta lalu menjualnya dengan harga market yang mahal. Hal semacam ini pasti bakal merugikan customer bila mereka tak tahu tanda-tanda keaslian batu akik tapak jalak. Dengan hal tersebut, juga sebagai calon customer anda mesti tahu langkah membedakan batu akik tapak jalak yang asli serta palsu di bawah ini :

1. Motif
Batu tapak jalak asli mempunyai motif spesial yaitu sinyal berupa plus di bagian permukaannya. Tidak sama dengan tapak jalak palsu, walau ada sinyal plus tetapi tampak nampak di bagian permukaan luar tak menyerat di dalam batu.

2. Warna
Bila batu akik tapak jalak asli mempunyai warna seperti lilin serta tak mulus. Penampilan ini bakal tampak lebih tidak tipis. Jadi, bila anda temukan motif dengan keadaan mulus dapat di pastikan bila itu batu tapak jalak palsu.

3. Pantulan Cahaya
Batu tapak jalak asli, akan tidak tembus sinar pada ke empat bagiannya bila tersorot sinar. Namun garis berupa plus itu dapat ditembus sinar.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR