Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Uji Keaslian Batu Akik Topaz Dengan 4 Cara Ini

Saturday, June 27, 20150 comments

Batu akik bukanlah satu hal yang asing lagi untuk orang-orang Indonesia. Salah satu hal popular beberapa waktu terakhir, yaitu kemunculan perhiasan batu akik. Tak cuma untuk style tampilan saja, konon batu akik diakui bermanfaat juga sebagai pengasihan untuk seorang yang memakainya. Batu akik ada dengan adanya banyak type. Serta, nyaris seluruhnya macamnya mempunyai harga yang mahal. Harga dibedakan dari warna, jenis, dan kekhasan batu akik itu. Untuk batu akik yang dikira dengan adanya banyak manfaat jadi pasti harga nya bakal sangatlah mahal. Beberapa ratus sampai jutaan rupiah, jadi harga batu akik yang saat ini di pasarkan di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu type batu akik populer di Indonesia yaitu batu akik Topaz.

Batu Akik Topaz, memiliki kandungan kekerasan 7-8 taraf moch scale. Dengan hal tersebut kristal batu Topaz ini cukup mensupport susunan fraktalnya untuk pancarkan kembali cahaya yang diserap. Lantaran termasuk juga salah satu batu akik paling populer, anda mesti tahu perihal langkah membedakan yang asli serta palsu. Agar tak populer modus nakal beberapa penjual bati saat saat ini. Tersebut langkah membedakan batu Topaz asli serta palsu yang perlu di ketahui :

1. Batu Topaz asli, mempunyai serat halus dan kristal kasar juga ada kotoran alami batu mulia. Jadi, bila anda menjumpai batu topaz dengan serat kasar itu bisa di pastikan bahwa batu itu palsu.

2. Batu Topaz asli, mempunyai warna yang pekat atau kental. Sesaat batu yang palsu warnanya tampak demikian encer jadi tampak lebih sirna.

3. Pada batu Topaz yang asli tampak bening serta bersih hingga tak tampak noda yang melekat. Tidak sama dengan yang palsu condong lebih buram serta berkesan kotor.

4. Susunan fraktal batu Topaz asli, condong lebih rapi serta rapat. Sesaat pada batu Topaz palsu, tak memiliki kerapatan serta condong ada banyak pori atau lubang.
Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR