Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Dengan memakai WCR kita turut menjaga, melestarikan dan memajukan kekayaan Nusantara

Mengenal Jenis Batu Tiger Eye atau Mata Harimau

Sunday, August 2, 20150 comments

Batu akik type ini mempunyai kelas sendiri di antara type batu akik yang lain, mempunyai warna kuning keemasan dan corak garis dengan warna coklat hingga hitam yang meneyupai mata harimau maupun macan. Tidak sama dengan batu akik cat eye yang cuma mempunyai satu garis maupun serat, batu tiger eye ini mempunyai sebagian garis - garis yang lebih khas, hingga di beri penamaan sendiri.

Untuk keterdapatannya, batu akik tiger eye ini sangatlah langka sekali, hal semacam ini dikarenakan oleh sistem terbentuk nya batu ini dengan saat yang sangatlah panjang, yang uniknya lagi, batu tiger eye ini yaitu salah satu type fosil kayu yang sudah menolong. Dapat anda pikirkan sendiri bukanlah, bagaimanakah keterdapatannya didunia?

Melanjuti penggalan kalimat di atas, batu mata macan ini mempunyai sebagian manfaat yang diakui bila menggunakan batu akik ini bakal memberi faedah spesifik untuk yang memakainya, salah satunya yaitu menigkatkan indra pandangan dan kepekaan pada sekitar lingkungan.

Kami sudah lakukan suryei serta menghimpun sebagian gambar yang relevan sesuai sama kajian, yakni batu mata harimau dari sebagian sumber, yang bisa memberi deskripsi serta photo bagaimanakah itu batu tiger eye atau mata harimau

Share this article :

Post a Comment

Sekilas Info

Rawatlah batu permata kesayangan anda. Tiap Batu dan Permata hingga Berlian sekalipun selalu mengandung air... kadar air di dalam nya bisa menguap dan berkurang.. jika sampai kekeringan itu akan menyebabkan Crazing yaitu retakan2 kecil di dalam nya.. itu yg membuat Batu Permata dan Berlian menjadi KUSAM.
WCR - Water Crystalizer Reactivator Mengandung Partikel Mineral Aktif alami dari perut bumi, Mineral tsb akan bekerja mengaktifkan mineral yang ada di dalam Batu Permata untuk melanjutkan proses perbaikan dirinya sendiri seperti kejadian aslinya di Alam menjadi:
- Lebih Kristal
- Lebih Bersih
- Lebih Transparent
- Lebih Berkilau

PROMO
Harga Rp. 120.000.- perbotol isi 60 ml.
Harga Rp. 160.000.- perbotol isi 90 ml.
Harga Rp. 200.000.- perbotol isi 150 ml.

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pakai:
Simpel, Sangat mudah... Hanya tinggal direndam saja, tidak perlu alat getar dll. Sekali sekali angkat dan angin2 kan agar kandungan air di dalam batu berkurang. kemudian Rendam lagi. Biarkan Air nya Bekerja...
Tiap Batu atau Permata selalu mengandung Air dalam kadar tertentu, pada saat air nya menguap maka Batu Permata kekurangan kadar air dan akan menyerap Partikel WCR dengan Baik. WCR bukan zat Kimia.. jadi tanpa Residu dan Ketombeh #kecuali Pernah terkena zat kimia atau treatment yg lain. Air tidak menjadi keruh bukan berarti Partikel Mineral WCR tdk bekerja...

" BIARKAN AIR BERBICARA "

WCR is the best soaking threatment
 
Support Website | IT DIV WCR | VISUAL SOLUTION
Copyright © 2016. WCR INDONESIA - All Rights Reserved
Created by Mas Kodok Published by Visual Solution
Proudly powered by WCR